Bodystocking - Intimacy Yang Harus Dimiliki

Kamis, 11 Juli 2013

Perempuan dari semua lapisan pakaian memakai hidup. Salah satu jenis yang paling populer lingerie bodystocking. Lingerie adalah campuran dari pantyhose atau stoking serta catsuit atau unitard. Sementara pantyhose dan stocking dimaksudkan untuk dikenakan hanya pada kaki dan paha, bodystocking dapat diletakkan pada seluruh tubuh. Sementara catsuit atau unitard adalah artikel pakaian biasa, bodystocking adalah jenis pakaian dalam.

Bodystockings dapat diklasifikasikan dalam dua jenis, yang tipis dan buram. Jenis belaka yang dibuat untuk wanita berani karena mereka mengungkapkan banyak kulit. Jenis buram, di sisi lain, yang dibuat untuk memberikan penutup yang baik untuk tubuh dan mereka umumnya digunakan sebagai pakaian sehari-hari, meskipun kadang-kadang, mereka dapat ganda sebagai unitard a. Karena petualangan tumbuh pada wanita, yang kini lebih praktis dalam kehidupan seksual, jenis stoking tipis lebih disukai. Dalam bodystockings belaka, jala bodystocking sering dipilih oleh perempuan. Hal ini karena berbagai warna, gaya, dan bahan-bahan itu menawarkan:

Cut: Jala bodystocking hanya dapat menutupi batang tubuh atau bersama dengan seluruh kaki, paha, lengan, dan kaki. Para bodystockings yang menutupi tubuh bersama dengan daerah ini dimanfaatkan sebagai pakaian biasa. Ini juga dapat membantu membentuk tubuh atau memberikan sumber tambahan perlindungan pada hari-hari dingin. Orang-orang yang menutupi lengan dapat bergabung dengan produk lain pakaian, seperti turtleneck untuk melihat berlapis. Bodystockings jala lain yang tersedia yang mencakup paha penuh dan kaki dan yang dikenakan dengan pakaian atau rok sebagai untuk menggoda pasangan menjadi bergairah malam panas.

Gaya: Ada berbagai macam jala gaya bodystocking tersedia. Gaya ini bervariasi dan bisa cocok untuk berbagai jenis kepribadian. Jika Anda berjiwa petualang, bodystocking dicetak bisa menjadi pilihan pertama Anda. Untuk womanliness lebih lingerie Anda, Anda dapat pergi dengan bodystocking bordir. Anda juga dapat memilih dari jenis yang lebih eksentrik, seperti pantat terbuka, silang, buka bust, crotchless, thong, dan banyak orang lain. Semua gaya ini tersedia dalam berbagai warna.

Bahan: Anda dapat pergi untuk bahan apapun saat memilih bodystocking jala Anda. Jika Anda mencari untuk kenyamanan dan kelembutan, pergi dengan bodystockings diproduksi persentase kapas lagi. Bahan polyester mungkin cahaya di saku, tapi bodystockings terbuat dari poliester tidak menyediakan sebanyak kelembutan seperti yang disediakan oleh kapas dan mereka bahkan tidak panas ramah. Jika Anda ingin bodystocking Anda untuk memeluk tubuh Anda untuk menyembunyikan wilayah yang kurang dikagumi Anda, bahan spandex adalah apa yang Anda butuhkan.

0 komentar

Posting Komentar