Lingerie Teddy - Membuat Kaki Anda Terlihat Seksi

Kamis, 11 Juli 2013

Teddy lingerie - itu adalah menghibur, mempengaruhi dan hati gaya pakaian dalam yang akan bertahan selamanya. Pada dasarnya ini adalah bentuk pakaian pas tanpa lengan dan pinggang meningkat. Hal ini dapat memiliki halter atau desain strapless dan memiliki tekstur tipis atau semi-tipis. Teddies dapat memiliki tekstur jala, "peek-a-boo" desain, kulit dan vinil pemangkasan gaya, stretch mesh dan payet applique perhiasan, cangkir teddies kurang dan kurang selangkangan boneka juga ada, dengan sisi menyendiri dipotong untuk menekankan garis pinggang, dan Tentu thong teddies. Biasanya jenis ini memiliki lingerie disesuaikan halter atau kembali tali untuk memastikan tinggal yang besar dan sempurna. Hal ini dapat datang dalam berbagai warna dan pola, tetapi maknanya akan tetap sama.

Lingerie teddy adalah gaya pakaian dalam yang sangat populer karena mereka benar-benar memiliki sesuatu untuk menunjukkan dan hubungannya dengan. Jika Anda berencana untuk membeli sesuatu agak bersifat cabul panas dan foxy - teddy adalah pilihan terbaik. Pada dasarnya mereka datang dalam warna hitam dan memiliki bentuk klasik tetapi jika Anda benar-benar sabar dan siap untuk menggali lebih dalam Anda dapat menemukan renda cantik, berlian imitasi pemangkasan, elastis dan tipis boneka indah. Gaya ini sangat populer karena bentuknya menarik nya. Bila Anda memakai boneka kaki Anda terlihat jauh lebih lama dan skinner bahkan jika Anda tidak berpikir tentang hal itu. Banyak wanita yang bermimpi tentang kaki panjang dan kurus dengan kurva menggoda. Hal ini sangat mudah untuk mendekati sedikit impian Anda dengan mengenakan lingerie teddy. Yang terbaik adalah untuk membeli gaya seksi yang terbuat dari renda atau renda pemangkasan satu karena memiliki kain yang sangat tipis dan tekstur semi tipis. Anda tidak perlu untuk menunjukkan segala sesuatu pada waktu yang sama dan gaya yang tepat bagi mereka jenis momen adalah teddy. Itulah sebabnya sangat sering penari kabaret memakai "teddy bentuk" pakaian. Hal ini dapat dimengerti dan masuk akal karena merupakan bentuk yang sempurna jika Anda ingin menonjolkan panjang kaki Anda.

Terutama ini bagian lingerie teddy akan terlihat lebih menarik dipasangkan dengan aksesoris tambahan seperti boneka pada dasarnya meliputi batang tubuh. Anda menambahkan sarung tangan panjang, atau stocking jala tipis dan tentu saja sepatu dengan tumit untuk mendapatkan poin ekstra untuk kesempurnaan Anda.

0 komentar

Posting Komentar